heboh video mesum mirip kiki farel beredar!

heboh video mesum mirip kiki farel beredar!














baru-baru ini berdar sebuah video porno yang di bintangi 2 orang laki-laki sedang berhubungan mesum beredar di internet.
dan kabarnya salah satu pemain video tersebut sangat mirip dengan kiki farel salah satu pemain sinetron indonesia.
Video itu berdurasi selama 3.3 menit. Kualitas gambarnya agak buram. Dalam video itu dua orang pria sedang bersenggama di atas ranjang dengan berbagai posisi. Terdengar pula ada percakapan di antara keduanya. Mereka tampak menikmati hubungan seks sesama jenis tersebut.

namun setelah di konfirmasi kiki farel menolaknya dengan tegas

"Bohong banget itu, aku sih udah lihat, beda badannya mungkin mirip, tapi mukanya beda jauh.  Itu fitnah," tegas Jamal saat dihubungi, Selasa (30/10/2012)

entah apa motif di balik semua ini belum diketahui.

» Read More...

Cara menghilangkan jerawat

Cara menghilangkan jerawat


jerawat,adalah salah satu kata yang sangat menyebalkan bagi kita terutama oleh anak-anak remaja
karena memang jerawat merekalah yang sring kali mengalaminya.
bagaimana tidak menyebalkan?karena jerawat muncul di muka yang biasanya menjadi perhatian orang-orang
banyak cara menghilangkan jerawat antara cara ilmiah dengan cara memakai pembersih muka berbentuk apapun itu akan tetapi terkadang cara ilmiah tersebut tidak manjur dan bahkan terkadang memberikan efek yang membuat wajah kita menjadi semakin memburuk atau rusak,ini adalah hal yang paling di hindari
namun,kali ini saya akan memberikan tips dengan cara alami memang efeknya tidak langsung terlihat namun sangat baik untuk wajah kita,berikut adalah Cara menghilangkan jerawat:



Buah mentimun
Buah mentimun mengandung protein, lemak, karbohidrat. Buah tanaman merambat ini juga mengandung kalsium, zat besi, magnesium, fosforus, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2 dan vitamin C. Biji timun sendiri mengandung racun alkoloid jenis hipoxanti, yang berfungsi untuk mengobati cacingan.Mentimun dapat bermanfaat bagi kesehatan yang penggunaannya bisa dari luar maupun dari dalam (dimakan/diminum).

Manfaat mentimun sebagai obat luar antara lain:
1.    Jerawat
Buah mentimun dicuci lalu diiris-iris. lrisan mentimun ditempelkan dan digosok-gosok pada kulit yang berjerawat. Lakukan setiap hari setelah wajah dibersihkan terlebih dahulu.

2.    Flek hitam bekas jerawat
Ambil ujung buah mentimum sepanjang kira-kira 5 cm, lalu parut. Ambil kunyit sebesar ibu jari, kemudian ditumbuk dan ambil airnya. Air kunyit itu dicampurkan dalam mentimum yang sudah diparut itu. Kemudian sapukanlah ke wajah. Lakukan setiap hari sampai flek menghilang. Atau, Anda bisa menggunakan spray toner buatan sendiri. Caranya, parut satu buah mentimun yang sudah dikupas. Saring dan ambil airnya, campurkan dengan dua sendok teh madu. Kemudian masukkan campuran itu ke dalam botol yang dilengkapi laat penyemprot. Semprotkan ke wajah dua kali sehari.

pepaya
Pepaya mengandung nutrisi yang amat berlimpah dan amat baik dikonsumsi anak-anak hingga lansia (lanjut usia), untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, buah yang diduga berasal dari Kostarika dan Meksiko ini, bisa diperoleh di mana saja dan kapan saja, karena buah ini tidak mengenal musim, sehingga bisa terus tumbuh sepanjang masa.
tetapi untuk buah pepaya bukan buahnyaa yang kita pakai,namun getahnya
Getah pepaya juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. 
Caranya: iris buah pepaya hingga keluar getahnya, kemudian oleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Biarkan mengering, kemudian basuhlah dengan air sampai bersih.  Maka, dalam waktu yang relatif singkat, kulit wajah yang sebelumnya berjerawat akan mulus kembali.

sebaiknya tips diatas dilakukan secara rutin karena selain baik untuk penyembuhan baik juga untuk pencegahan

itulah sedikit tips cara menghilangkan jerawat
semoga bermanfaat.


» Read More...

cara download menggunakan internet download manager

cara download menggunakan internet download manager



internet download mangeradalah salah satu software yang saat ini terkenal dalam kecepatan downloadnya
memang sudah terbukti di banding dengan software lain inilah yang menurut saya paling ampuh,banyak fitur yang di berikan internet download manager itu sendiri tergantung juga pada versi berapa internet download manager itu sendiri
untuk instalasinya ataupun cara crack software tersebut anda bisa mencarinya di google

cara download menggunakan internet download manager pun tergolong sangat mudah hanya dengan mengklik download pada file yang akan kita download secara otomatis internet download manager itu akan terbuka dengan sendirinya.


dan jika sudah selesai akan muncul peringatan selesai dan otomatis akan tersimpan pada folder yang telah di tentukan.


» Read More...

Cara membuat twitter dengan hp ataupun komputer

Cara membuat twitter dengan hp ataupun komputer


rasanya memang sangat  konyol jika saya membahas tentang hal ini,tetapi saya rasa tidak ada salahnya jika saya mengajari para pemula yang ingin bermain twitter.
twitter memang sangat berbeda dengan facebook,namun caranya hampir sama kok
berikut adalah cara membuat twitter melalui komputer (PC) dan hp


pertama buatlah email dulu,terserah mau dari yahoo,gmail,hotmail,ovi,dll


kedua perhatikan gambar diatas terdapat 3 kolom Full name,email,dan password
kemudaian isilah data tersebut
full name: nama lengkap
email: alamat email yang anda buat sebelumnya
password: password anda untuk masuk ke twitter,ingat baik-baik password ini dan jangan sampai orang lain mengetahuinya,karena pessword sama saja dengan nyawa twitter kita
saat kita mengetik password memang akan menjadi sebuah bintang,abaikan saja 
setelah selesai kita klik  tulisan yang ada dibagian bawah terdapat tulisan berwana kuning (Bertuliskan sign up for twitter) dan akan muncul seperti ini:
nomor 1 adalah nama anda
nomor 2 adalah email anda
nomor 3 adalah password anda
nomor 4 adalah id twitter( nama twitter anda)
nomor 5 adalh konfirmasi bahwa nama,email,password dan id twitter anda benar atau salah
warna hijau menandakan benar dan jika terdapat simbol x berarti salah,cobalah menggunakan alternatif lain
nomor 6 adalah peringatan masuk dengan komputer yang anda pakai,jangan centang jika anda menggunakan komputer bersama,contoh: warnet
nomor 7 adalah twitter akan merekam kunjungan-kunjungan terkhir anda di twitter

8.setelah semua selesai klik "create my account"

dan jangan lupa untuk mengklik pesan dari twutter yang ada di email kalian untuk mengkonfirmasinya.

sekian untuk kali ini mengenai berikut adalah cara membuat twitter melalui komputer dan hp



» Read More...

Pertanyaan di alam kubur

Pertanyaan di alam kubur



pertanyaan di alam kubur,pernahkah kalian mendengar tentang hal ini?
sudah pasti bagi kalian yang muslim pastilah pernah mendengar tentang hal ini pada waktu mengaji,sekolah ataupun dari orang tua.
setelah kita meninggal nati kita akan dimasukan ke liang kubur,dan disitulah 2 malaikat utusan allah (munkar dan nakir) akan memberikan beberapa pertanyaan kepada kita
jika kita mapu memjawab pertnyaan tersebut kita akan selamat dari siksa kubur,namun sebaliknya jika kita tidak dapat menjawab pertanyaan malaikat celakalah kita karena akan mendapatkan siksa kubur (na'udzubillah...)

Apa saja sih pertanyaan di alam kubur itu?
berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang akan di tanyakan para malaikat di alam kubur beserta jawabanya:

1.tanya: siapa tuhanmu?
jawab: Allah SWT

2.tanya: Siapa Nabimu?
jawab:  Muhammad SAW

3.tanya: Apa agamamu?
jawab: Islam

4.tanya: Siapa imammu?
jawab: Al-Qur'an

5.tanya: Dimana kiblatmu?
jawab: Ka'bah

6.tanya: Siapa saudaramu?
jawab: Muslimin dan muslima

Pertanyaan di atas hanya gambaran saja. Kita tidak tahu bagaimana format pertanyaan sebenarnya dan apakah akan ada tambahan pertanyaan atau tidak. Hanya Allah SWT yang maha tahu

mungkin bagi kita ini adalah pertanyaan yang mudah kita hafalkan,namun di alam kubur nanti kita "Tidak semudah itu" untuk mengucapkan jawban tersebut,itu semua terganntung pada amal dan ibadah kit
a,jika kita tidak mengucapka shyahadat kita tidak akan bisa menjawab pertanyaan pertama dan kedua,dan jika kita tidak pernah membaca Al-Qur'an tidak mungkinlah kita bisa menjawab pertanyaan ke 4 dan seterusnya.

intinya semua jawaban tersebut bukan dari otak maupun lisan kita,melainkan dari amal dan perbuatan kita selama di dunia.

Semoga kita termasuk yang mendapatkan kemudahan setelah kita mendapatkan kematian. Amin...

» Read More...

inilah foto julia perez tanpa make up

inilah foto julia perez tanpa make up





















Biasanya kita melihat di layar televisi sosok yulia rahmawati  atau yang sering di sebut dengan nama  "julia perez" akan tampil dengan dandanan menor wana lipstik yang mencolok dan bedak yang tebal
namun kali ini saya berhasil menemukan beberapa foto julia perez tanpa busana...ooops...maksud saya tanpa make up :D

inilah fotonya:

masih terlihat cantik sih




ini juga :D


sekian dulu postingan kali ini.jangan lupa kunjungi terus blog ini ya...karena saya akan terus update dengan berita-berita yang menarik

» Read More...

BEBERAPA KEAJAIBAN DUNIA YANG BELUM KALIAN KETAHUI

BEBERAPA KEAJAIBAN DUNIA YANG BELUM KALIAN KETAHUI

Kita sering mendengar berita tenteng 7 KEAJAIBAN DUNIA namun belum yentu kita pernah mendengar BEBERAPA KEAJAIBAN DUNIA YANG BELUM KALIAN KETAHUI berikut ini

1.Chichen Itza


  
peninggalan arkeologi suku Maya di Meksiko yang paling lengkap serta masih terawat dengan baik. Menurut buku budaya suku Maya dari Chilam Balam, kompleks candi ini dibangun antara tahun 502-522 Masehi. Suku Maya hanya menempatinya selama 200 tahun, kemudian mereka berpindah ke daerah pantai di Campeche. Itza merupakan titik sentral kompleks bangunan lainnya seperti Piramida Kukulcan, Candi Chac Mool, dan bangunan Seribu Tiang.




2.grand canyon


Grand Canyon adalah sebuah jurang tebing-terjal, diukir oleh Sungai Colorado, di utara Arizona. Jurang ini merupakan satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan sebagian besar berada di Taman Nasional Grand Canyon; salah satu taman nasional pertama di Amerika Serikat. Presiden Theodore Roosevelt merupakan salah satu pendukung utama wilayah Grand Canyon, mengunjunginya dalam beberapa kesempatan untuk berburu singa gunung dan menikmati pemandangan alam yang luar biasa.
Jurang ini, diciptakan oleh Sungai Colorado memotong sebuah selat selama jutaan tahun, panjangnya kira-kira 446 km, dengan lebar mulai dari 6 sampai 29 km dan dengan kedalaman lebih dari 1.600 m. Hampir dari 2000 juta tahun sejarah Bumi telah terpotong oleh Sungai Colorado dan anak sungainya lapis demi lapis sedimen ketika Dataran Tinggi Colorado mulai terangkat.
Grand Canyon pertama kali dilihat oleh orang Eropa pada 1540, García López de Cárdenas dari Spanyol. Ekspedisi saintifik pertama ke canyon ini dipimpin oleh Mayor AS John Wesley Powell pada akhir 1870-an. Powell menunjuk ke batuan sedimen yang terbuka di jurang sebagai “daun dalam buku cerita agung”. Namun, jauh sebelum masa itu, wilayah ini telah ditinggali oleh Penduduk Asli Amerika yang membangun tempat tinggal di tembok jurang ini.
3.Great Barrier Reef/Karang Penghalang Besar

Great Barrier Reef adalah kumpulan terumbu karang terbesar dunia yang terdiri dari kurang lebih 3.000 karang dan 900 pulau, yang membentang sepanjang 2.600 km. Karang ini berlokasi di Laut Koral, lepas pantai Queensland di timur laut Australia. Sebagian besar wilayah karang ini termasuk bagian yang dilindungi oleh Taman Laut Karang Penghalang Besar (Great Barrier Reef Marine Park).
Karang Penghalang Besar (KPB) dapat dilihat dari luar angkasa dan kadang disebut sebagai organisme tunggal terbesar di dunia. Pada kenyataannya, ia terbentuk dari berjuta organisme kecil, dikenal dengan sebutan polip koral (coral polyp). KPB dipilih sebagai sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1981.
Kekayaan biodiversitasnya, perairannya yang hangat dan jernih, serta keterjangkauannya dari fasilitas terapung yang disebut live aboards, membuat karang ini menjadi tujuan pariwisata yang sangat populer, terutama bagi para penyelam scuba. Banyak kota di sepanjang pesisir pantai Queensland yang menawarkan wisata laut ke karang ini setiap harinya. Beberapa pulau kontinental juga telah berubah fungsi menjadi resor.

4.PETRA





petra dalah sebuah situs arkeologikal di Yordania, terletak di dataran rendah di antara gunung-gunung yang membentuk sayap timur Wadi Araba, lembah besar yang berawal dari Laut Mati sampai Teluk Aqaba. Petra adalah kota yang didirikan dengan memahat dinding-dinding batu di Yordania. Simbol teknik dan perlindungan. Kota ini didirikan dengan mengali dan mengukir cadas setinggi 40 meter. Petra merupakan ibukota kerajaan Nabatean. Didirikan pada 9SM-40M oleh Raja Aretas IV sebagai kita yang sulit untuk ditembus musuh dan aman dari bencana alam seperti badai pasir. Nabatean membangun Petra dengan sisitem pengairan yang luar biasa rumit. Terdapat terowongan air dan bilik air yang menyalurkan air bersih ke kota, sehingga mencegah banjirmedadak. Mereka juga memiliki teknologi hidrolik untuk mengangkat air.

5.Volcano Paricutín


Volcano Paricutín, adalah sebuah gunung berapi yang terdapat di negara bagian Michoacan, Meksiko. Sebelum tahun 1943 gunung berapi ini tidak ada, namun tiba-tiba terdapat aktivitas vulkanik yang mengakibatkan orang-orang di sekitar sana mengungsi, gunung muda itu terus bertambah tinggi, dalam sehari menjadi 50 meter dan saat ini aktivitasnya bisa dikatakan berhenti, dan ketinggian gunung mencapai 336 meter.
6. AIR TERJUN VICTORIA
Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia. Air terjun ini terletak di Sungai Zambezi, yang pada saat ini membentuk perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Air terjun ini memiliki lebar kira-kira 1 mil (1,6 km), dengan ketinggian 128m (420 kaki).
David Livingstone, penjelajah Skotlandia, mengunjungi danau ini pada 1855 dan menamakannya atas nama Ratu Victoria, sedangkan nama lokalnya adalah Mosi-oa-Tunya, “asap menggelegar.” Air terjun ini merupakan bagian dari dua taman nasional, Mosi-oa-Tunya National Park di Zambia dan Victoria Falls National Park di Zimbabwe, dan juga Situs Warisan Dunia UNESCO. Air terjun ini merupakan obyek wisata utama di Afrika Selatan.

7.Machu Picchu


Machu Picchu (“Gunung Tua” dalam bahasa Quechua; sering juga disebut “Kota Inca yang hilang”) adalah sebuah lokasi reruntuhan Inca pra-Columbus yang terletak di wilayah pegunungan pada ketinggian sekitar 2.350 m. diatas permukaan laut. Berada di atas lembah Urubamba di Peru, sekitar 70 km barat laut Cusco. Merupakan simbol Kerajaan Inka yang paling terkenal. Dibangun pada sekitar tahun 1450, tetapi ditinggalkan seratus tahun kemudian, ketika bangsa Spanyol berhasil menaklukan Kerajaan Inka.

» Read More...

Cara mengatasi sms pending


CARA MENGATASI SMS PENDING



Sebel nggak sih kalau kita lagi sms tiba-tiba sms pending?
Apa lagi lagi smsan sama pacarnya :D
belum lagi kalau punya pacar yang posesif aliasgampang ngambek :@
bisa-bisa hancurlah hubungan ini :(
sms pending memang banyak penyebabnya,beda operatorpun terkadang bisa pending tuh sms
berikut ini adalah tips CARA MENGATASI SMS PENDING:

1.PASTIKAN NOMOR TUJUAN AKTIF
ini sudah pasti sangat mempengaruhi,jika disana gak aktif mana bisa terkirim??? :D

2.CARI TEMPAT YANG SINYALNYA STABIL
kalau sinyal gak stabil terkadang memang sangatlah sulit untuk sms maupun telephon
bahkan bisa jadi pengiriman tersebut akan gagal.

3.REFRESH HP

ibarat orang nih kalau lagi banyak pikiran pasti kerjaan juga pasti akan jadi berantakan,maka dari itu di butuhkan refreshing,cara merefresh hp hanya dengan mematikan hp beberapa menit lalu menghidupkanya lagi (tips ini tidak berlaku untuk merefresh manusia :D)

4.CEK PULSA ATAU MISSCALL CUST.SERVIS

dari pada misscall tetengga ntar di kira ganggu lebih baik kan misscall cust.servis :D
cara kerjanya sih hampir sama dengan nomor 3

5.MATIKAN LAPORAN PENGIRIMAN

lho...kok dimatiin laporanya?sama aja bohong dong?
Enggak gitu...laporan pengiriman memang membuat pesan keluar kita menjadi sibuk (bertabrakan antara pengiriman dan laporan pengiriman) jadi otomatis jadi pending :P
udah gitu aja capek ngetiknya,oh ya...kalau mau ngirim sms pastikan pulsa anda cukup ya :P
trik ini sudah saya coba dan lumayan berhasil :)


sekian dulu postingan CARA MENGATASI SMS PENDING hari ini,semoga bermanfaat.



» Read More...

Recent Post

Powered by Blogger.